Via Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Rider MotorGP Mandalika Bertolak ke Lombok 

  • Share
Para rider dan official motoGP Mandalika 2022 bertolak ke bertolak ke Lombok melalui Bandara Soekarno-Hatta, Rabu petang 16 Maret 2022.
Para pembalap motorGP Mandalika bertolak ke Lombok melalui Bandara Soekarno-Hatta, Rabu petang 16 Maret 2022. (Foto : Istimewa)

BANDARA | BD — Para rider dan official motoGP Mandalika 2022 bertolak ke bertolak ke Lombok melalui Bandara Soekarno-Hatta, Rabu petang 16 Maret 2022.

Adapun para pembalap termasuk di antaranya Marc Marquez, Andrea Dovizioso dan Maverick Vinales, beserta official tim bertolak ke Lombok Rabu sore, 16 Maret 2022, setelah melakukan parade di Jakarta.

“Tempat naik pesawat atau boarding gate ditetapkan di Gate 13 dan pesawat lepas landas sekitar pukul 18.00 WIB menuju Lombok,” ujar President Director PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin, Kamis 17 Maret 2022.

Bandara Soekarno-Hatta menjadi lokasi pertama yang menyambut para rider yang mengikuti ajang Pertamina Grand Prix of Indonesia 18-20 Maret 2022.

Pembalap dan official tim tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta mulai 13-15 Maret 2022 untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo dan melakukan parade di Jalan Medan Merdeka Utara hingga ke Bundaran HI pada 16 Maret 2022.

Awaluddin mengatakan Bandara Soekarno-Hatta memastikan layanan terbaik bagi setiap pihak termasuk bagi mereka yang datang untuk mengikuti ajang internasional di Indonesia.

“Bandara Soekarno-Hatta sebagai pintu utama Indonesia memastikan layanan terbaik bagi setiap traveler, termasuk bagi pembalap dan official tim yang akan mengikuti Pertamina Grand Prix of Indonesia 18-20 Maret 2022. Kolaborasi dilakukan AP II dengan berbagai pihak untuk memastikan seamless journey experience bagi seluruh traveler,” ujar Awaluddin.

Michael Hill dalam twitternya mengatakan Bandara Soekarno-Hatta memiliki staf yang sangat baik sehingga memberikan pengalaman yang efisien dalam melakukan perjalanan.

“Harus mengatakan 10/10 untuk staf di Bandara Jakarta. 15 menit turun dari pesawat dan saya sudah berada di luggage belt (area pengambilan bagasi). Super efisien,” ujarnya. (TD/Sin)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.