Kapolres Tangerang Imbau Pengunjung Pantai Pulo Cangkir Taati Prokes

  • Share
Destinasi wisata bahari Pulau Cangkir di Kecamatan Kronjo dipadati pengunjung pada liburan Idulfitri 1443 hijriah. Kapolres Kota Tangerang Komisaris Besar Zain Dwi Nugroho pun mengimbau pengunjung menjaga dan menaati protokol kesehatan.
Kapolres Kota Tangerang Komisaris Besar Zain Dwi Nugroho meninjau destinasi wisata bahari Pulo Cangkir di Kecamatan Kronjo untuk memastikan kenyamanan dan keamanan pengunjung, Kamis 5 Mei 2022. (Foto : Polresta Tangerang)

KABUPATEN TANGERANG | BD Destinasi wisata bahari Pulau Cangkir di Kecamatan Kronjo dipadati pengunjung pada liburan Idulfitri 1443 hijriah. Kapolres Kota Tangerang Komisaris Besar Zain Dwi Nugroho pun mengimbau pengunjung menjaga dan menaati protokol kesehatan.

Imbauan Zain itu disampikan langsung kepada pengunjung saat meninjau destinasi tersebut untuk memastikan kenyamanan dan keamanan pengunjung, Kamis, 5 Mei 2022.

“Kami, Polresta Tangerang Polda Banten, fokus pengamanan di objek-objek wisata agar aman dan masyarakat merasa nyaman,” kata Zain.

Zain menambahkan, langkah pengamanan itu diimplementasikan dengan menempatkan personel di titik-titik objek wisata untuk melaksanakan pengamanan.

“Tujuannya agar masyarakat pengunjung atau wisatawan merasa aman dan nyaman. Sehingga dapat mengisi hari libur bersama keluarga atau orang tercinta dengan rasa aman dan nyaman,” tuturnya.

Zain menyebut, penempatan personel juga untuk terus mengingatkan masyarakat ataupun pengelola objek wisata agar tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Hal itu sebagai bentuk antisipasi penyebaran Covid-19.

“Sesuai arahan pimpinan, masyarakat dipersilakan untuk berlibur ke tempat wisata. Dengan catatan tertib protokol kesehatan,” terangnya.

Zain berharap, kegiatan masyarakat mengisi libur Idulfitri dengan berkunjung ke objek wisata dapat turut meningkatkan perekonomian masyarakat. Juga diharapkan, agar pandemi segera berakhir.

“Harapan kami, perekonomian masyarakat berputar, masyarakat tumbuh, dan pandemi berakhir,” pungkasnya. (Red)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.