Macet di Simpang JLS, Kapolres Cilegon Turun Langsung Atur Lalu Lintas

  • Share
Kapolres Cilegon Ajun Komisaris Besar Sigit Haryono turun langsung melakukan pengaturan lalu lintas di simpang JLS pukul 17.00 WIB, Kamis 5 Mei 2022. (Foto : Polda Banten)

CILEGON | BD Kemacetan lalu lintas di simpang JLS Cilegon dampak diberlakukannya sistem one way atau satu arah membuat Kapolres Cilegon Ajun Komisaris Besar Sigit Haryono turun langsung melakukan pengaturan lalu lintas pukul 17.00 WIB, Kamis 5 Mei 2022.

Kapolres berdiri di tengah jalan, dan berusaha mengurai kemacetan saat diberlakukan one way kendaraan dari Anyer menuju Jakarta.

“Demi kelancaran lalu lintas, saya terjun langsung untuk melakukan pengaturan di Simpang JLS saat diberlakukan one way,” kata Sigit Haryono.

Kepadatan lalu lintas terjadi karena wisatawan yang kembali ke arah Jakarta usai berwisata di Pantai Anyer-Carita.

“Kami memastikan one way dapat berjalan lancar dan aman, sehingga mobilitas masyarakat dapat kembali normal, harapannya tidak terjadi kepadatan,” ucap Sigit Haryono.

Sigit mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap berhati-hati dalam berkendara serta ikuti arahan dari petugas. “Selamat berlibur, tetap berhati-hati jaga keselamatan diri dan tetap bersabar meningat mobilitas masyarakat yang cukup tinggi dan antusiasnya untuk dapat berlibur dengan keluarga,” pungkasnya. (Red)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.