Mobil Pick Up Terguling di Tol Merak, Ikan Lele Berhamburan ke Jalan

  • Share
Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Tol Tangerang-Merak km km 72.700 A arah Merak, Sabtu sore, 7 Mei 2022. Mobil pick up bermuatan ikan lele terguling setelah kempes ban. (Foto : Polda Banten)

BANTEN | BD Sebuah mobil pick up bermuatan ikan lele terguling di Jalan Tol Tangerang-Merak, km 72.700 A arah Merak, Sabtu sore, 7 Mei 2022.

Arus lalu lintas pun macet, karena ikan lele pengendara lainnya terhenti, sebab ikan lele berhamburan ke badan jalan.

Dirlantas Polda Banten Komisaris Besar Budi Mulyanto menjelaskan, penyebab pick up itu terguling karena ban mobil kempes.

“Kecelakaan bermula saat kendaraan Pick Up nopol A-8221-U supir AL dari arah Tangerang menuju arah Merak. Sesampainya di Km 72 A kendaraan tersebut mengalami kempes ban yang mengakibatkan kehilangan kendali, sehingga mobil yang dikendarai oleh AL terbalik dan muatan ikan di dalam pick up berhamburan keluar,” ujar Budi.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas tunggal tersebut. Namun, kondisi mobil rusak cukup parah. “Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,” imbuhnya.

Budi mengimbau kepada para pengendara untuk selalu fokus dalam berkendara, mengecek kendaraan, selalu utamakan keselamatan bukan kecepatan. “Kepada seluruh pengendara agar pengendara menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, berkendara dalam keadaan sehat selalu berkonsentrasi, dan cek kembali kendaraan,” tutupnya. (Red)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.