Politisi Partai Demokrat Pandeglang Bagikan Sembako untuk Korban Banjir

  • Share
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pandeglang dari Fraksi Partai Demokrat dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang menyalurkan bantuan sembako kepada warga korban banjir di Kecamatan Pagelaran dan Kecamatan Patia, Selasa 8 Maret 2022
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pandeglang dari Fraksi Partai Demokrat dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang menyalurkan bantuan sembako kepada warga korban banjir di Kecamatan Pagelaran dan Kecamatan Patia, Selasa 8 Maret 2022. (Foto : Iman untuk BantenDaily)Kabupaten Pandeglang dari Fraksi Partai Demokrat dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang menyalurkan bantuan sembako kepada warga korban banjir di Kecamatan Pagelaran dan Kecamatan Patia, Selasa 8 Maret 2022

PANDEGLANG | BD — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pandeglang dari Fraksi Partai Demokrat dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang menyalurkan bantuan sembako kepada warga korban banjir di Kecamatan Pagelaran dan Kecamatan Patia, Selasa 8 Maret 2022.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPC Partai Demokrat Pandeglang Yoyon Sujana, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kab Pandeglang Iing Andri Supriadi, Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang dari Fraksi Demokrat MM Fuhaira Amin sekaligus Wakil Ketua DPRD Pandeglang, Novia Rahtami, H Iyu Ahmad Khuwailid, dan Endang Sumantri.

“Kita selaku Masyarakat Pandeglang tentunya sangat prihatin dengan banjir yang terus menerus melanda beberapa kecamatan di Pandeglang. Untuk itu kami hanya bisa memberikan paket sembako ini,” kata Iing Andri Supriadi Ketua Fraksi PD Kabupaten Pandeglang.

Menurut Iing, Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang akan terus melakukan aksi – aksi kemanusiaan dalam rangka mengurangi beban masyarakat.

“Sudah menjadi visi kami di Fraksi PD Kabuoaten Pandeglang bahwa setiap permasalahan yang ada di masyarakat kami sebisa mungkin akan membantu,” ucapnya.

Sementara itu, Yoyon Sujana Ketua DPC PD Kabupaten Pandeglang mengatakan, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono (AHY) mengintruksikan seluruh jajaran pengurus Partai Demokrat seluruh Indonesia untuk terus bersama mengurangi beban masyarakat.

“Alhamdulillah, hari ini semua Jajaran anggota Fraksi Partai Demokrat Pandeglang sangat lah solid dalam rangka membantu masyarakat yang terkena dampak banjir. Dan kami akan terus berkomitmen untuk itu,” kata Yoyon yang juga sebagai anggota DPRD Provinsi Banten. (Iman/Sin)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.