Polsek Panimbang Siagakan Personel Jaga Keamanan di Pantai

  • Share
Wisatawan sedang berenang di Pantai Lalassa, Tanjung Lesung, Kecamatan Panimbang, Kamis 5 Mei 2022. (Foto : Iman/BantenDaily)

PANDEGLANG | BD Polsek Panimbang, Pandeglang menyiagakan personelnya untuk menjaga keamanan wisatawan di obyek wisata, salah satunya di Pantai Lalassa, Tanjung Lesung, Kecamatan Panimbang, Kamis 5 Mei 2022.

Dalam pengamanan tersebut anggota Polsek Panimbang juga memberikan himbauan protokol kesehatan (prokes) kepada pengunjung guna menekan angka penyebaran virus Covid-19.

Bripka Dena Maulana Petugas PAM obyek wisata pantai Tanjung Lesung mengatakan, dalam patroli tersebut, pihaknya memastikan penerapan prokes serta keamanan dan keselamatan masyarakat yang ada disekitar tempat wisata.

“Kami menghimbau selain kepada pengunjung juga kepada pengelola objek wisata untuk memberikan pemahaman kepada para pengunjung untuk Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah dalam penanganan Covid-19,” kata Bripka Dena.

Menurut dia, pihaknya tidak akan bosan-bosan dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat terutama pengunjung pantai agar selalu menerapkan prokes dan mematuhi aturan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

“Alhamdulilah, dalam patroli yang kami lakukan situasi dalam kondisi aman dan tertib. Mudah-mudahan kondisi ini tetap aman,” ujarnya. (Iman/Red)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.