Belasan Pegawai Positif Covid-19, PN Tangerang Tetap Buka Pelayanan

  • Share
17 pegawai di lingkungan Pengadilan Negeri (PN) Tangerang positif Covid-19. Namun, hal tersebut tidak mengganggu aktivitas pelayanan
Ilustrasi Pandemi Covid-19 (BantenDaily)

KOTA TANGERANG | BD — Sebanyak 17 pegawai di lingkungan Pengadilan Negeri (PN) Tangerang terkonfirmasi positif Covid-19. Namun, hal tersebut tidak mengganggu aktivitas pelayanan.

Hal itu diungkapkan Humas PN Tangerang Arif Budi Cahyono. Ia mengungkapkan aktivitas pelayanan di pengadilan tetap dibuka.

“Sudah buka (pelayanan) seperti biasa,” ujar Arif Budi Cahyono, Humas PN Tangerang saat dikonfirmasi, Senin 14 Februari 2022.

Arif mengungkapkan, jumlah 17 pegawai yang positif Covid-19 ini bertambah, dari sebelumnya hanya 14 pegawai yang terpapar.

Para pegawai yang positif Covid-19 itu merupakan staf, hakim, panitera, hingga sekuriti.

“Sampai hari ini tercatat 17 orang positif,” ungkapnya.

Para pegawai yang positif Covid-19 juga saat ini sedang menjalani isolasi mandiri (isoman).

“Semua isoman. Tidak ada yang rawat inap atau isoter,” katanya.

Arif menambahkan, pelayanan Pengadilan Negeri Tangerang tetap dibuka seperti biasa, karena jumlah pegawai yang tidak terpapar Covid-19 masih bisa memberikan pelayanan.

Aktivitas di lingkungan PN Tangerang diketatkan dengan protokol kesehatan Covid-19. Para pengunjung wajib menggunakan akses aplikasi PeduliLindungi untuk bisa masuk PN Tangerang. Lalu, pihak PN Tangerang juga menyediakan hand sanitizer dan mengatur penjagaan jarak sosial.

“Tidak (mengganggu). Karena seluruh pegawai pengadilan sebanyak sekitar 200 orang,” pungkasnya. (Red)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.