Kuatkan Sinergi untuk Sukseskan PORPROV Banten, Sekretaris ESI Banten: Kami Siap!

  • Share

SERANG | BD Usai menggelar Rapat Koordinasi Provinsi (Rakorprov) 17 April 2022 di Kota Serang, Banten, Sekretaris Pengurus ESI (E-Sprot Indonesia) Provinsi Banten, Gervando Jeorista Leleng, mengatakan dalam waktu dekat pihaknya akan fokus pada pembinaan serta pembangunan SDM ekosistem e-sports.

“Sekalian silaturahmi antar pengurus ESI se-Banten. Ada 8 Kota/Kabupaten yang hadir secara langsung dan virtual,” ucap Gervando. Disampaikannya juga saat Rakorprov ESI Banten di Hotel Horison Ultima Ratu, Serang. Ini juga merupakan bagian dari evaluasi kinerja kepengurusan selama setengah periode telah berjalan,” ujar Gervando dalam keterangan resminya, Selasa, (19/04/2022).

Melalui Rapat Koordinasi Provinsi ini, Gervando berharap langkah dan program strategis yang telah ditentukan akan berdampak positif bagi atlet serta ekossitem esports di event-event tingkat daerah, provinsi, hingga nasional. Ia juga berterima kasih atas kehadiran Sekdispora Provinsi Banten dalam Rakorprov ini.

Dalam mengawal event esports dalam tahun 2022, Sekretaris ESI Banten juga mendorong peran ESI Kota/Kabupaten di Banten untuk terus melakukan langkah-langkah sesuai tugas pokok dan fungsi ESI dalam melakukan pembinaan dan pengawasan di Banten.

“Target kita akan maksimal di PORPROV Banten 2022 ini, selain itu juga ada rangkaian kejuaraan di tingkat daerah, provinsi, hingga bertanding di Liga E-sports di Indonesia,” pungkasnya. (Red)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.