Minati Apartemen Southgate? SML dan PaninBank Beri Kemudahan

  • Share
PaninBank menjalin kerja sama pembiayaan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dengan Sinar Mas Land untuk apartemen Southgate di Jakarta Selatan
Penandatanganan kerja sama pembiayaan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) apartemen Southgate di Jakarta Selatan antara PaninBank dengan Sinar Mas Land, Jumart, 15 Maret 2022. (Foto: SML)

JAKARTA | BD PaninBank menjalin kerja sama pembiayaan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dengan Sinar Mas Land untuk salah satu produk properti apartemennya yang terletak di Jakarta Selatan yaitu Southgate.

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Edy Heryanto (Direktur PaninBank) dan Stevanus Hartono Adjiputro (Division Head Commercial National) pada tanggal 15 Maret 2022 lalu.

Direktur PaninBank, Edy Heryanto mengatakan bahwa pihaknya memberikan fasilitas pembiayaan KPA PaninBank dengan beragam kemudahan dan proses cepat serta pilihan suku bunga yang pasti sehingga memudahkan masyarakat untuk memiliki apartemen Southgate.

“Pilihan bunga pertama di antaranya 4,50% fixed 3 tahun pertama, 7.80% fixed 3 tahun kedua, selanjutnya fixed 9,80% sampai dengan jangka waktu tenor hingga 20 tahun. Pilihan bunga kedua di antaranya 5,75% p.a fixed 1-5 tahun, 7,75% p.a fixed 6-10 tahun, 8,75% p.a fixed 11-15 tahun, 9,75% p.a fixed 16-20 tahun.”

PaninBank memberikan kemudahan pembelian produk properti mulai dari keringanan bunga, uang muka (DP) ditanggung developer senilai 15%, hingga biaya bebas KPA bagi konsumen. Kerja sama ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat untuk memiliki hunian yang aman dan nyaman dengan cicilan ringan serta bunga tetap sejak awal pengajuan kredit.

Nasabah yang mengikuti program ini dapat terhindar dari kenaikan suku bunga mendadak. PaninBank memiliki layanan lengkap didukung oleh sejumlah entitas seperti pembiayaan kredit rumah, kendaraan, perbankan syariah, sekuritas, perbankan digital hingga modal ventura.

Layanan ini diharapkan dapat membangun relasi dengan nasabah dalam jangka panjang secara optimal dan menjadi bank pilihan masyarakat untuk membantu menggerakkan perekonomian Indonesia.

Pada kesempatan yang sama CEO Commercial National Sinar Mas Land, Hongky J. Nantung mengatakan, PaninBank menawarkan suku bunga KPA yang menarik dan kompetitif serta proses KPR mudah dan cepat.

“Selain promo dari PaninBank, apartemen Southgate juga masuk dalam program Double Dream Sinar Mas Land sehingga promo yang ditawarkan bagi konsumen menjadi berlipat ganda mulai dari keringanan DP sebesar 15%, bebas biaya KPA sebesar 2,5%, voucher furniture, Voucher IPL, hingga insentif PPN dari program pemerintah.”

Southgate memiliki tiga tower apartemen yakni Elegance, Prime, dan Altuera serta terintegrasi dengan AEON Mall TB Simatupang. Mengusung konsep “where urban luxury meets green living” yaitu memadukan desain elegan untuk gaya hidup modern di lingkungan yang asri dan nyaman.

Southgate memiliki akses yang sangat strategis dan dekat dengan lokasi perempatan TB Simatupang dan Jalan Raya Pasar Minggu-Tanjung Barat. Keberadaannya di lokasi tersebut juga didukung dengan akses tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) yang berada persis di Jalan TB Simatupang.

Penghuni dan pengunjung Southgate dapat mengakses gerbang tol tersebut dalam jangka waktu tempuh tiga menit saja. Pengguna kendaraan umum juga dimudahkan dengan layanan Commuter Line yang berada persis di seberang Southgate.

Lokasi strategis, kemudahan akses, tanpa lampu merah dan kedekatan jarak dari Southgate menuju kawasan perkantoran dan kampus di Jakarta Selatan membuat superblock ini menjadi produk dengan nilai investasi yang baik.

Southgate berada di ruas Jalan TB Simatupang yang menjadi alamat perusahaan berskala nasional dan multinasional. Hal ini membuka peluang sewa bagi eksekutif muda dan juga para ekspatriat. Peluang sewa juga datang dari kalangan mahasiswa mengingat Southgate dapat dijangkau dengan mudah dari Universitas Indonesia, Universitas Pancasila, Universitas Gunadarma, Universitas Nasional dan Universitas Prasetiya Mulya. (Red/Sin)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.