Pemkab Tangerang Distribusikan 22.620 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

  • Share
Pemerintah  Kabupaten Tangerang mendistribusikan 22.620 liter minyak goreng bersubsidi kepada masyarakat di Kabupaten Tangerang disaat Harga Eceran Tertinggi (HET) minyak goreng tidak lagi berlaku.
Minyak Goreng di pasar (Foto : Idris Ibrahim untuk BantenDaily)

KABUPATEN TANGERANG | BD — Pemerintah  Kabupaten Tangerang mendistribusikan 22.620 liter minyak goreng bersubsidi kepada masyarakat di Kabupaten Tangerang disaat Harga Eceran Tertinggi (HET) minyak goreng tidak lagi berlaku.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid menyerahkan secara simbolis kepada masyarakat dan Kades Sodong, Tigaraksa untuk selanjutnya didistribusikan kepada masyarakat dengan harga murah, yakni Rp13.850/liter di bawah harga eceran.

“Hari ini kita mendistribusikan minyak goreng ke 29 kecamatan. Selaku anggota Korpri, kami berbagi rasa kepada masyarakat yang saat ini minyak goreng dibutuhkan oleh masyarakat,” Kata Maesyal Rasyid, Kamis 17 Maret 2022.

Aturannya, di setiap kecamatan diberi kuota minyak goreng sebanyak 780 liter dengan harga Rp13.850/liternya dan total keseluruhannya sekitar 22.620 liter.

Korpri Kabupaten Tangerang mendistribusikan minyak goreng agar masyarakat bisa lebih mudah mendapatkan minyak goreng dengan harga yang sangat terjangkau.

Selain oleh Kopri, distribusi minyak goreng murah juga dilakukan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tangerang di beberapa sentra pendistribusian untuk masyarakat dan pelaku usaha UMKM. (Red/Sin)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.