Pileg 2024, DPC PPP Kabupaten Pandeglang Incar 8 Kursi di Parlemen

  • Share
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pandeglang terus melakukan konsolidasi menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 nanti. Meraih sebanyak 8 kursi di DPRD pun dicanangkan.
Musyawarah anak cabang (Musancab), dapil 1 dan 2 di Sekretariat DPC PPP Kabupaten Pandeglang, Kampung Cikawung, Kelurahan Kabayan, Kecamatan Pandeglang, Minggu 13 Maret 2022. (Foto : Iman untuk BantenDaily)

PANDEGLANG | BD — Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pandeglang terus melakukan konsolidasi menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 nanti. Meraih sebanyak 8 kursi di DPRD pun dicanangkan.

Ketua DPC PPP Kabupaten Pandeglang E Supriadi mengatakan, target delapan kursi tersebut sangat realistis. Karena menurut dia, keberadaan PPP masih mengakar pada masyarakat.

“Dari enam dapil tersebut yang berpotensi dua kursi itu dapil 4 dan 6, sehingga kita optimis bisa meraih delpan kursi pada pileg mendatang,” kata ketua DPC PPP Kabupaten Pandeglang, Senin 14 Maret 2022.

Untuk itu, kata dia, pihaknya akan melakukan penjaringan dengan ketat kepada bakal calon legislatif, sehingga mampu menjaring caleg yang berkompeten.

“Kami juga tidak akan sembarangan dalam menjaring caleg, karena kita berharap caleg tersebut mampu meraih hati masyarakat. Apalagi, sampai saat ini sudah banyak yang merapat untuk menjadi bacaleg ke PPP, dari berbagai kalangan,” tuturnya.

Untuk itu, dalam mematangkan target tersebut pihaknya terus melakukan konsolidasi mulai dari internal partai dan eksternal. Selain itu, kata dia, PPP sudah digandrungi oleh kalangan milenial.

“PPP berazaskan Islam, sehingga tidak akan sulit untuk menjualnya ke masyarakat. Apalagi, PPP ini partai tua yang memiliki kader-kader militan terutama orang tua dan kami terus melakukan silaturahmi, dan juga terus melakukan penggalangan kepada kaum milenial,” ujarnya. (Iman/Sin)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.