Pilih Nakhoda Baru, KORMI Kota Tangerang Gelar Musyawarah Kota

  • Share
Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Tangerang, menggelar Musyawarah Kota (Muskot) untuk memilih ketua umum yang baru, Rabu 16 Maret 2022
Musyawarah Kota (Muskot) Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Tangerang, Rabu 16 Maret 2022. (Foto : Eko Setiawan untuk BantenDaily)

KOTA TANGERANG | BD — Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Tangerang, menggelar Musyawarah Kota (Muskot) untuk memilih ketua umum yang baru, Rabu 16 Maret 2022.

Ketua Bidang Organisasi KORMI Banten, Deny menyampaikan dalam acara musyawarah kota (muskot) pertama KORMI Kota Tangerang, bahwa KORMI harus disosialisasikan secara masif.

“Harus disosialisasikan. Jangan sampai kalah dengan KONI. Karena kami pun sejajar,” jelas dia di Hotel Lemo, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu 16 Maret 2022.

Deny menyampaikan ucapan selamat untuk Muskot pertama KORMI Kota Tangerang untuk periode 2020-2025. “Siapapun yang jadi (memimpin) silakan harus diatur manajemennya, harus lebih baik lagi,” katanya.

Ketua KORMI Kota Tangerang periode 2015-2020, Marsudi mengatakan, dirinya menyayangkan bahwa anggota KORMI Kota Tangerang berjumlah puluhan, tetapi yang aktif hanya belasan.

“Yang saya sayangkan, kami dari 50 pengurus KORMI Tangerang, hanya 15 orang saja yang aktif. Walaupun kita tanpa dana dengan 15 orang kita tetap jalan terus,” ungkapnya.

Meski demikian, Marsudi berharap KORMI Kota Tangerang semakin maju dan jaya. “KORMI Kota Tangerang pastinya harus melanjutkan program-program KORMI yang akan datang. Dan mempertahankan apabila perlu meningkatkan dan memasyarakatkan KORMI di masyarakat Kota Tangerang pada khususnya,” tuturnya.

Marsudi mengaku dirinya tidak bisa melanjutkan sebagai pengurus KORMI Kota Tangerang karena masalah kesehatan.

Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang Revolusi menyampaikan, dirinya hormat dan apresiasi kepada Marsudi karena di bawah kepemimpinannya KORMI Kota Tangerang telah meraih prestasi dari tahun ke tahun.

“Sejatinya inilah sosok yang mampu menjadi suritauladan seluruh pengurus tentunya. Ini penting, karena kita tidak bisa mengandalkan olahraga ini dengan anggaran APBD atau APBN. Hanya orang orang yang peduli memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat olahraga ini bisa maju,” katanya.

Kaonang mengaku, Dispora Kota Tangerang siap menjalin kemitraan dengan KORMI Kota Tangerang. “Ke depan kita sinergikan lebih karena dulu sudah dipimpin Pak Marsudi sudah luar biasa. Semoga kepemimpinan baru bisa lebih hebat lagi bisa menjadi diri teladan,” pungkas dia. (Eko/Sin)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.