Terungkap Identitas Pria yang Tenggelam di Sungai Cisadane

  • Share
Identitas pria yang meninggal setelah dua hari tenggelam di Sungai Cisadane terungkap.
Tim SAR gabungan mengevakuasi jasad pria tanpa identitas yang tenggelam di Sungai Cisadane, Kota Tangerang setelah dua hari proses pencarian, Rabu 16 Maret 2022. (Foto : Istimewa)

KOTA TANGERANG | BD — Identitas pria yang meninggal setelah dua hari tenggelam di Sungai Cisadane terungkap.

Korban berinisial SS berusia 45 tahun, warga Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang yang berprofesi sebagai karyawan swasta.

Menurut Kepala Unit Reskrim Polsek Tangerang Ajun Komisaris Imron, korban bunuh diri karena depresi. “Jadi korban warga Kelapa Indah. Jasadnya sekarang sudah dibawa ke RSUD Tangerang,” kata Imron, Rabu 16 Maret 2022.

Keluarga SS juga telah mendatangi RSUD Tangerang untuk memastikan kalau korban merupakan keluarganya.

SS diketahui melompat terjun ke sungai dari  jembatan belakang Masjid Agung Al-Ittihad, Kota Tangerang, Senin 14 Maret.

Tim SAR gabungan menemukan tubuhnya Rabu 16 Maret 2022, pukul 08.28.

Korban ditemukan  dalam keadaan meninggal dunia kurang lebih pada radius 2 kilometer  dari lokasi kejadian tepatnya di Pintu Air Sepuluh, Kota Tangerang, Banten.

“Korban pagi tadi ditemukan atas informasi dari petugas Pintu Air Sepuluh dan tim SAR gabungan yang sedang melanjutkan operasi tadi pagi langsung melakukan proses evakuasi,” ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC) dalam operasi SAR, Hendra Sudirman.

Selanjutnya, kata Hendra, korban dievakuasi menuju RSUD Tangerang untuk dilaksanakan proses identifikasi selanjutnya oleh pihak Kepolisian. (TD/Sin)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.