3 Remaja di Kota Serang Luka Parah Diserang Berandalan Bersenjata Tajam

  • Share

KOTA SERANG | BD Tiga orang remaja di Kota Serang mengalami luka berat akibat terkena sabetan senjata tajam oleh sekelompok berandalan bersenjata tajam, Jumat dinihari, 8 April 2022.

Kabid Humas Polda Banten Komisaris Besar Shinto Silitonga dalam keterangannya menyampaikan, peristiwa tersebut terjadi di dua lokasi berbeda, yaitu Jalan Sukadiri, Kasemen Kota Serang sekitar pukul 01.30 WIB dan di Jalan Trip Jamaksari, Kaligandu Kota Serang sekitar pukul 03.30 WIB.

“Korban di TKP Jalan Sukadiri yaitu S (17), pelajar, warga Kasemen alami luka pada bagian paha kiri dan H (17), pelajar, warga Kasemen alami luka pada bagian punggung akibat benda tajam. Saat keduanya duduk di depan warung hendak menunggu waktu sahur. Keduanya dirawat di RSUD Drajat Prawiranegara, Kabupaten Serang,” terang Shinto.

Shinto melanjutkan, korban pembacokan di Jalan Trip Jamaksari, Kaligandu yaitu S (18), pelajar. Korban mengalami luka pada bagian punggung akibat terkena sabetan benda tajam saat menggunakan motor mencari makan untuk sahur

“Kelompok pelaku sekitar 20 orang, menggunakan motor dan membawa beberapa jenis senjata tajam,” katanya.

Saat ini, penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang saat peristiwa tersebut terjadi sedang bersama korban dan berupaya keras dapat segera menangkap berandalan jalanan ini. (Red)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.