Mayat Pria Tanpa Identitas Dievakuasi dari Lokasi Pengurukan di BSD

  • Share
Petugas BPBD Kabupaten Tangerang mengevakuasi mayat seorang pria yang diduga tenggelam di lokasi pengurukan belakang Aeon Mall BSD, Kecamatan Pagedangan, Kamis 3 Maret 2022
Personel BPBD Kabupaten Tangerang mengevakuasi mayat pria tanpa identitas yang tenggelam di saluran pembuangan air di lokasi pengurukan belakang Aeon Mall BSD, Kecamatan Pagedangan, Kamis 3 Maret 2022. (Foto : BPBD Kabupaten Tangerang)

KABUPATEN TANGERANG | BD — Petugas BPBD Kabupaten Tangerang mengevakuasi mayat seorang pria yang diduga tenggelam di lokasi pengurukan belakang Aeon Mall BSD, Kecamatan Pagedangan, Kamis 3 Maret 2022.

“1 orang tanpa identitas ditemukan dibelakang Mall AEON, di lokasi sedang terjadi pengurukan,” ujar Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang Abdul Munir.

Munir mengatakan diperkirakan mayat sudah meninggal 5 hari yang lalu karena mayat sudah di kerebutin lalat dan belatung.

BPBD Kabupaten Tangerang menerima laporan untuk mengevakuasi jenazah tersebut pada 11.40 WIB. “Kami diminta pihak polsek bersama sama evakuasi mayat tanpa identitas diketemukan warga di kali, jenis kelamin laki-laki,” ujarnya.

Saat ini korban dibawa ke RSU Kabupaten Tangerang oleh pihak Kepolisian untuk dilakukan otopsi lebih lanjut. (Red/Sin)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.